Proyektor – Proyektor Mini Dengan Performa Menawan

Harga Proyektor saat ini mungkin sudah lebih bervariasi dibandingkan dengan beberapa tahun kebelakang. Tidak dapat dipungkiri jika peran dari Proyektor sendiri hingga saat ini masih cukup penting, terutama bagi keperluan pertemuan atau rapat bisnis. Tidak jarang beberapa lembaga pendidikan juga menggunakan sarana proyektor untuk membantu proses kegiatan belajar mengajar.

Akan tetapi bentuk proyektor yang cukup besar kerap menjadi permasalahan karena sulit untuk dibawa ke berbagai tempat dengan mudah. Selain cukup memakan tempat bobotnya pun kadang cukup menyusahkan pengguna. Konsep mobilitas yang tinggi pada sebuah perangkat proyektor cukup menjadi impian para pengguna. Dan hal tersebut kini sudah terjawab dengan hadirnya beberapa proyektor dengan ukuran yang lebih kecil dan bobot yang lebih ringan. Bahkan kini ada beberapa perangkat proyektor yang bisa anda bawa bepergian dengan hanya dimasukan kedalam saku anda.

Meski hadir dengan ukuran yang lebih kecil bukan berarti kemampuan proyektor- proyektor tersebut kemudian menurun. Hardware grafis terbaru dan resolusi grafis yang tinggi masih bisa anda temukan pada perangkat – perangkat tersebut. Untuk menjadi contoh berikut ada 3 buah proyektor berukuran mini dengan kemampuan yang dapat diandalkan yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk anda.

ZTE Spro Plus

maxresdefault

ZTE Spro Plus merupakan perangkat Proyektor yang bersatu dengan perangkat Tablet Pc Android berlayar 8.4 inci. Mengusung proyektor Pico 500-lumen, sehingga proyektor ini dapat menghasilkan gambar dengan kualitas HD. Untuk perangkat Tabletnya sendiri mengusung resolusi 1366 x 768 piksel dengan sepasang speaker stereo JBL. Untuk dapat menunjang berbagai aktivitasnya ZTE menanamkan baterai dengan kapasitas super besar yaitu 12.100 mAh.

Asus ZenBeam E1Z

ZenBeam-ZenFone-383x383

ASUS sendiri merupakan salah satu perusahaan yang cukup rajin meluncurkan perangkat  Proyektor portable bukan hanya perangkat besutan ASUS saja akan tetapi banyak perangkat Smartphone dengan mudah terkoneksi dengan proyektor mini tersebut. ASUS ZenBeam E1Z sendiri di desain khusus bagi perangkat – perangkat Smartphone berbasis sistem operasi Android.

ZenBeam memang hanya memiliki resolusi sebesar 854 x 480 piksel saja akan tetapi tingkat kecerahan yang dimilikinya melebihi dari 150 lumens. Diperkuat dengan baterai berkapasitas 6000 mAh, selain menjadi sebuah Proyektor ASUS ZenBeam E1Z ini juga bisa menjadi layaknya sebuah powerbank bagi perangkat Smartphone anda.