HP Deskjet Ink Advantage 3635 : Printer Kaya Fitur Dan Anti Rumit!!

Memiliki Fungsi dan fitur beragam tidak membuat Harga Printer HP satu ini tinggi. Printer yang akan dibahas di artikel ini adalah HP Deskjet Ink Advantage 3635. Printer ini memiliki Fungsi 4 Fungsi Unggulan diantaranya adalah bisa untuk Print, Scan, Copy dan koneksi print tanpa kabel ( Wifi ).

81i9HZTRDCL._SL1500_

Printer HP deskjet 3635 ini menggunakan tipe tinta HP-680 black dan 680-Tri colour. Dengan tipe katrid tersebut Printer ini bisa mencetak lebih banyak dan dengan harga katrid yang lumayan terjangkau dari pada dengan pesaingnya Canon.

Printer ini cocok untuk pengguna yang ingin menghemat biaya Print, karena dengan dukungan katrid HP 680 Black dan 680-Tri colour dapat melakukan pencetakan 480 halaman/lembar untuk mono (hitam putih) dan 150 halaman/lembar untuk colour atau warna. Selain itu printer ini juga bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau mengingat fungsinya yang sudah lumayan bagus dikelasnya.

Bisa dikatakan bahwa printer satu ini termasuk mobile, karena konektivitas pencetakan dengan Wi-Fi menggunakan printer HP Deskjet 3635 ini pengguna bisa melakukan pencetakan file, foto atau gambar langsung dari smartphone, Tablet dan Pc. Printer ini juga dapat langsung memindai dari printer ke Smartphone pengguna sehingga lebih mudah dalam hal berbagi.

maxresdefault

Printer HP Deskjet 3635 ini sudah mempunyai fungsi yang All-in-One, karena kegunaanya yang sudah bisa untuk printer, men-Scan dan sekaligus bisa untuk foto copy. Printer HP Deskjet 3635 ini mempunyai kemampuan cetak foto Borderless, artinya pengguna dapat melakukan pencetakan foto secara penuh dan tanpa batas, dengan kualitas layaknya di Lab, serta dapat mencetak dokument setajam Laser.

Update Selalu informasi tentang Printer baru dan perangkat lainnya hanya di kliknklik.com