ASUS ROG Strix GL702ZC, Prosesor 8 Inti Bersiap Untuk Bermain

Berbicara laptop asus rog murah, terlintas pasti ingat ASUS ROG, Razer bahkan Alienware. Kebutuhan laptop tipe ini memang dibutuhkan oleh gamer profesional, bahkan meskipun harganya yang cukup mahal dan bisa seharga satu motor biasa. Seperti ROG Strix GL702ZC yang satu ini dengan spesifikasi yang mengaggumkan.

ASUS setidaknya sangat loyal mengeluarkan versi terbaru dalam laptop seri ROG. ROG Strix GL702ZC salah satu laptop dengan performa tinggi dan didukung oleh 8 inti pada prosesornya. Yuk lebih dekat dengan laptop gaming ini.

Tentang ASUS ROG Strix GL702ZC

Tenaga Prosesor AMD Ryzen

ROG Strix GL702ZC adalah laptop gaming pertama yang menggunakan AMD Ryzen™ 7. Menggabungkan kekuatan revolusioner AMD berplatform Ryzen dengan rancangan ROG. Laptop ini dirancang untuk performa yang dapat memuaskan keinginan terdalam hard-core gamer dan pengguna laptop dengan kinerja multimedia yang berat.

Dengan layar wide-view 17-inc memberikan visual yang menakjubkan, anti-ghosting keyboard untuk kontrol cepat akurat dan ROG Gaming Center yang kaya dengan fitur gaming. ROG Strix GL702ZC adalah senjata terbaik yang didukung kekuatan 8 inti untuk permainan yang maksimal.

Prosesor Tiada Tanding Dari AMD

Rasakan pengalaman computer berkekuatan tinggi prosesor AMD Ryzen™ 7 1700 dengan kartu grafis Radeon™ RX580. Dengan 8 inti 16 jaringan , Ryzen 1700 menggunakan kecepatan turbo maksimum 3.7GHz. Bersama dengan Zen microarchitecture baru dengan simultaneous multithreading technology (SMT) dan teknologi SenseMI yang pintar mengoptimalkan performa dan konsumsi energi.

ROG Strix GL702ZC

Ryzen 1700 memberikan performa luar biasa pada ROG Strix GL792ZC terdepan dikelasnya. Grafis AMD Radein RX580 dengan 8GB DDR5 VRAM memaksimalkan pengalaman visual bahkan dengan aplikasi virtual reality yang membutuhkan kinerja berat.

Tampilan Wide-View Yang Menakjubkan

ROG Strix GL702ZC dilengkapi dengan wide-view panel yang didukung teknologi display AMD FreeSync™ untuk game berfase cepat. AMD FreeSync mengsinkronisasikan refresh rate display dengan kartu grafis untuk menghindari lag. Meminimalkan stutter frame-rate dan mengeliminasi visual tearing untuk tampilan ultra smooth.

ROG Strix GL702ZCROG Strix GL702ZC bahkan berfungsi dengan dukungan monitor external AMD FreeSync melalui Displayport™ atau HDMI, mengizinkan kamu untuk menikmati performa grafis gaming terhalus dan tercepat dengan fleksibilitas maksimal.

Desain Keyboard Untuk Gaming

Keyboard gaming taktis pada ROG Strix GL702ZC juga dilengkapi backlight merah yang stylish, tombol WASD yang dirancang khusus dan jarak tekan 1.6mm. Tim insinyur ASUS melakukan tes keyboard dengan teliti, menjamin daya tahan dan kehandalan mencapai 10 juta kali tekan.

Leave a comment